Selasa, 03 November 2009

Memek Punyanya Nyokap

Gue mau nyeritain pengalaman gue yang aneh tapi lucu, deh. ‘Kali aje elu
elu semua pade ketawa.

Ceritanya gini, waktu itu gue kebetulan lagi mandi dan ada yang ketok-ketok
pintu terus kedengeran suara nyokap gue, katanya biar gue mandinya agak
cepetan abis dia mau berak. Tapi apa boleh buat, gue lagi bersiin memek
gue, trus gue buka aja pintunya dan gue suruh dia masuk. Karena nyokap udah
kagak tahan lagi, langsung aja nyelonong, jadi berduaan deh kita di dalem.

Selesai berak, nyokap cebok dan kelihatan, deh, jembutnye yang lebat tapi
memeknya kagak kelihatan lantaran ketutupan ame jembut yang udah kayak utan
belantara gitu. Trus nyokap ngomong ke gue kalo’ jembut gue juga lebat
banget, karena nyokap juga suka bercanda, ya gue tanya aja sama dia apa gue
boleh liat memeknya. Eh, dia kasih liat juga, lho.

Mungkin juga karena sama-sama cewek dan apalagi gue adalah anaknya sendiri,
jadi dia kagak malu. Lumayan indah juga, sih, hampir sama ama yang pernah
gue liat di majalah porno ama film cabul. Bibir >
————————————————————————

Transfer interrupted!

ah agak keluar, dan kelihatan masih seger banget. Kayaknya nyokap gue ini
rajin juga dalam hal pemeliharaan memek.

Udah liat begitu gue bilang ame tuh nyokap kalau memeknya seindah seperti
yang di majalah cabul ama filem jorok, trus dia ngomong, “Masa, Lin. Kamu
udah sering, ya, liat-liat yang begituan.” Gue bilang aja, “Emang bener,
kok, Ma. Malah suka diliatin yang lagi dijilatin. Kelihatan merangsang
juga, Ma. Aaaa…..aah, Mama kayak pura-pura nggak tau aja. Punya Mama juga
sering ‘kan dijilatin ama Papa.”

Nyokap gue agak melotot meliat ke gue sambil ngomong, “Hush, kamu ‘ni
ngomong sembarangan aja. Jangan gitu, ah.” Terus gue godain lagi,
“Kira-kiraaaaa…………Ellin boleh nggak, Ma, nyoba njilatin memeknya
Mama.” Nyokap melotot lagi sambil ngomong, “Udah, ah, kamu ‘ni kayak orang
kurang kerjaan aja.” Trus gue rayu lagi, “Yaaaa…… Mama orang Ellin cuma
ngajak becanda gitu aja marah. Masak, sih, Ma ama anak sendiri yang sesama
cewek, Mama nggak mau. Sekaliiii…aja, deh, Ma.”

Nyokap terus menyanggupi, “Ya udah, ya udah. Tapi hanya sekedar coba sekali
ini aja, lho.” Gue cuma ngangguk sambil senyum gembira dan nyokap duduk
lagi di kloset tetapi di atas tutupnya, terus gue jongkok di depan kedua
kakinya dan pelan-pelan nyokap mulai ngangkang. Wah !! OK banget, deh,
memeknya, gue liatin ‘bentar dan trus gue julurin lidah gue dan gue
sentuh-sentuhin di depan bibir memeknya. Masih basah karena kena air waktu
nyokap cebok tadi. Tapi gue cuek aja dan mulai, deh, gue berani njilatin
semuanya sembari kedua tangan gue ngelus-ngelus daerah deket pangkal kedua
pahanya. Lama-lama enak juga rasanya karena gue juga kebayang action-action
yang ada di blue film yang pernah gue liat sama temen-temen.

Nggak lama kemudian kedengeran, deh, suara nyokap mendesah dan agak
merintih. Emh, emh, uuuuh, uuuu…..uuuuh. Wah ! rupanya nyokap udah mulai
keenakan terangsang. Ya gue terusin aja soalnya gue juga tambah seneng.
Lama-lama nyokap semakin sering merintih keenakan sambil nyebutin nama gue,
Elliiii….iin, uuuuu….uuh, Liiii…..in, Elliiiiii…..in,
emmmmm…mmmh, uuuu…..uuuh. Gue liatin matanya udah merem ikut nikmatin
rasa enak.

Trus keluar, deh, cairan-cairan dari memek nyokap, baunya kurang bisa gue
sebutin tetapi sempet gue jilat juga, rasanya asin dan kecut. Rupanya
nyokap udah nyampe kli- maksnye dan kelihatan dia agak lemes. Gue tanya,
“Gimana, Ma. Enak Ma?” Terus nyokap ngejawab sambil senyum dan melambaikan
tangan kanannya ke arah muka gue, “Lumayan juga. Sialan kamu, ah. Ada-ada
aja.” Abis itu gue tanya lagi, “Kita gantian. Mau nggak, Ma?” Langsung dia
jawab, “Eh !!! Kamu ‘ni kok jadi nglunjak. Udah, ah.” Mulai gue rayu lagi,
“Yaaaaaa…….Mama payah. Nggak feee..eer. Curang.” Nyokap ngomong agak
ngotot, “Ya jiiii…iijik donk Lin. Kamu ‘ni apa-apan, sih.” Trus gue
berlagak marah sambil cemberut, “Ya, udah !!!!” Tapi nyokap nimpalin lagi,
“Lhooo…..Kamu, kok, jadi gitu siiii….iiih.

Gue ama nyokap diem sebentar, tapi nyokap akhirnya ngajakin juga, “Ya udah,
Lin, sini, deh, mama kerjain daripada kamu cemberut aja. Tapi sekali ini
aja, lho.” Akhirnye gue mulai senyum lagi dan ngomong ke nyokap, “Tapi,
Ma.” Belum gue selesai nyokap nyamber lagi, “Tapi apa lagi.” Gue sambung
lagi, “Mama juga harus telanjang donk biar kayak di filem jorok.” Nyokap
ngejawab lagi, “Aduh, Lin, kamu ini cerewet banget, deh.” Gue mau
berpura-pura marah lagi, “Yaaaaa……..Mama.”

Terus nyokap mulai buka-bukain baju dan BH-nya. Kelihatan toketnya yang
bulet cukup gede tapi udah mulai turun. Asik juga, sih, sempet gue
elus-elus dan remes-remes. Udah gitu nyokap nyuruh gue duduk di kloset
kayak dia tadi. Langsung aje gue kangkangin kaki gue lebar-lebar karena gue
udah kepengen banget. Nyokap ngeliat sebentar ke memek gue sembari ngomong,
“Punya kamu masih rapet. Perawan, sih.” Abis itu, gila, nyokap tanpa
ngomong lagi langsungjilatin memek gue. Wuah ! Rasanya darah gue jadi
panas, rasa geli dan enak di memek terasa hebat banget. Mata gue arahin ke
bawah, wah !! gila, lidah nyokap gue lincah banget gerakannye ngeji- latin
memek gue.

Terus kedua tangannya membuka belahan memek gue yang masih rapet dan
lidahnya dimasukin. Uuuuuu…..uuuuh asik banget. Nyokap matanya lihat ke
arah muka gue dan brenti’ sebentar terus nanya, “Gimana Lin. Enak?” Gue
jawab aja, “OK banget, Ma. Terus donk Ma.” Langsung aje nyokap nyamber
memek gue lagi, malah sekarang lebih ganas lagi. Bibir mulutnya ikut
beroperasi nyiumin memek gue seperti orang ciuman mulut ame mulut. Busyet
deh ! Asik banget. Mata gue ampe merem terus gue merintih keenakan.
Uuuuuuh, uuuuuuh, aaaaah, Maaaaa…., emmmmm….mh.

Lama-lama gue terasa mau pipis dan langsung gue agak treak,
“Maaa…..,Maaa….., mau pipis, Ma.” Langsung aje nyokap brentiin
jilatannya dan gue juga langsung jongkok sembari ngangkang
dansyurrrrrrr……………. air pipis gue keluar semua dan rasanya
nikmaaaaa…..aat banget. Terasa yang keluar banyak banget. Gue nggak
perhatiin apa cairan yang kayak punya nyokap juga keluar dari memek gue.

Abis itu nyokap nanya, “Puas Lin. Enak? He’eh?” Gue ngangguk sembari
senyum. Trus nyokap nyebokin memek gue dengan sabun ampe busanya banyak
banget. Terasa enak lagi elusan tangan nyokap gue. Abis itu kita berdua
pada pake baju dan gue nanya lagi ke nyokap, “Kapan-kapan lagi, ya, Ma.
Mama juga suka ‘kan.” Sembari buka pintu kamar mandi nyokap ngomong, “Bodo’
ah. Ayo keluar. Udah kelamaan di dalem.” Tapi gue bisa tebak kalo’ nyokap
gue doyan banget cuma nggak mau terus terang aja. Yang penting sekarang gue
udah punya pengalaman lah main jilat-jilatan memek ame nyokap. Enak juga
lho.

Eh !! Lu temen-temen, berani nggak jilatin memek nyokap lu pade.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar